Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Bri Cabang Rantepao Toraja Utara

Main Article Content

Joshua Jhondson Yahya
Jeane Tandirerung
Djusniati Rasinan

Abstract

Riset atau eksplorasi ini memiliki Inti untuk mengetahui pengaruh motivasi dari pekerjaan tersebut terhadap kinerja karyawan di Bank BRI Cabang Rantepao Toraja Utara. Teknik yang digunakan dalam riset ini adalah pendekatan kuantitatif. Pemeriksaan ini diarahkan pada Bank BRI Cabang Rantepao Toraja Utara yang terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani No.96, Kec. Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Jangka waktu eksplorasi dimulai pada bulan Oktober 2023 sampai dengan bulan November 2023. Pegawai sebenarnya ialah perwakilan dari Bank BRI Cabang Rantepao Toraja Utara berjumlah dari 19 orang. Prosedur pemeriksaannya menggunakan strategi pendekatan pemeriksaan. Akumulasi orang untuk penelitian ini ditetapkan pada 19 orang.


Riset ini menunjukkan bahwa sampai batas tertentu imbalan mempunyai pengaruh yang berarti terhadap kinerja karyawan di Bank BRI Cabang Rantepao, Toraja Utara. Nilai

Article Details

How to Cite
Joshua Jhondson Yahya, Tandirerung, J., & Djusniati Rasinan. (2024). Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Bri Cabang Rantepao Toraja Utara. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi), 10(2), 885–890. https://doi.org/10.35870/jemsi.v10i2.2113
Section
Articles

References

Elfrianto. 2016. Mnanajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Lulusan. Sumatera Utara : Jurnal Edutech Vol 2 No 2 Halaman 46-58

Fizia Nurul, Muttaqin Imam M. 2018. Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Tri Mega Makmur. Tangerang : Jurnal Dinamika UMT Volume 3 No 1 Halaman 60-78.

Irmayanti Dian Ni Wayan. 2021. Manajemen Sumber Daya Manusia. Sleman : Cv Budi Utama.

Pareraway Steelyasinta Angelia, Kojo Christoffel, Roring Ferdy. 2018. Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan dan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. PLN (PERSERO) Wilayah Sulutenggo. Manado : Jurnal EMBA Volume 6 No.3 . Halaman 1828-1873.

Surajiyo, Nasruddin, Paleni Herman. 2020. Penelitian Sumber Daya Manusia, Pengertian, Teori dan Aplikasi (Menggunakan IBM SPSS 22 For Windows). Sleman : Budi Utama.

Sofie Febriani, Fitria Eka Sisca. 2018. Indentifikasi Fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia Pada Usaha Menengah (Studi Pada CV. Kota Agung). Garut : Jurnal Wacana Ekonomi Volume 18 No. 01 Halaman 001-012.

Tampi Johanes Bryan. 2014. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia, TBK ( Regional Sales Manado). Manado : Jurnal Acta Dluma Volume III No. 4. Halaman 1-20.

Most read articles by the same author(s)